Senin, 25 September 2017

If I Die

Aku teringat pembicaraan kita berdua sore itu di sebuah lapangan,
entah kamu masih ingat atau tidak.

Siapa yang memulai pembicaraan ku lupa, yang ku ingat hanya jawaban atas pertanyaan yang kita ajukan.

"Menurutmu lebih baik orang tuamu yang mati duluan atau kamu yang mati duluan?"
"Kayaknya aku sedih kalo orang tuaku mati duluan, jadi mungkin aku yang lebih baik mati duluan", jawabku.

Kamu tersenyum,"Kalo aku pingin orang tua aku yang mati duluan"
"Kenapa"
"Soalnya, aku nggak ingin melihat orang yang aku sayangi bersedih"

Sampai saat ini, kalimat itulah yang membuatku berpikir untuk terus melanjutkan hidup dan menjaga semangat untuk tetap hidup. Salah satu tujuannya adalah supaya melihat orang-orang yang ku sayangi tetap bahagia

Terima kasih atas kalimat yang kau lontarkan sore itu,
entah kamu masih ingat atau tidak.    

Tidak ada komentar:

Posting Komentar